Polsek Teluknaga Gelar Vaksinasi Merdeka Di Desa Lemo

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang – Upaya mengejar target herd imunnity di seluruh jajaran polres Tangerang kota Polsek Teluknaga gelar vaksinasi merdeka serentak di seluruh desa di wilayah kecamatan Teluknaga.Sabtu (4/9/2021).

 

“Dari Pantauan awak media Masarakat begitu antusias yang ingin divaksin di desa lemo serta berberapa desa lainya.

 

Dibantu oleh dua personil polsek Teluknaga Brigadir Adi Manurung dan Bripka Saipul serta 8 anggota Satgas covid Desa Lemo,4 anggota Nakes serta jajaran staf desa Lemo.

 

“Sebanyak 150 vaksin tahap 1 yang disediakan untuk Masarakat Desa Lemo.

 

Upaya mendukung percepatan vaksinasi dan herd imunnity Pemerintah desa Lemo bersama jajaran polsek teluknaga serta Satgas covid Desa Lemo,hari ini gelar vaksinasi sebanyak 150 vaksin tahap 1 di siap kan untuk hari ini,”Ujar satria.

 

Ditempat yang sama Babinkamtibmas Desa Lemo Brigadir Adi Manurung mengatakan,Hari kita melakukan vaksinasi Merdeka Sebanyak 150 Vaksinasi Tahap 1 di sediakan untuk Masarakat desa lemo,”Ucapnya.

 

Salah satu penerima vaksinasi warga desa lemo Aldi (25) Sangat apresiasi program vaksinasi merdeka didesa,sehingga mempermudah saya untuk di vaksin,jadi ga perlu jauh jauh divaksin karna di desa disediakan,”Ungkap aldi kepada awak media..

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Penindakan Hukum Terhadap OPM

Oleh: Ghani Puteri Sidabutar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menanggapi eskalasi kekerasan yang terus …