Pria Bertato Yang Tewas Di Wilayah Cibitung Bekasi Berhasil Di Ungkap Polisi

PORTALINDONEWS.COM, Cibitung – Polisi Berhasil mengungkap Pelaku kasus pembunuhan pria bertato yang jasadnya ditemukan di persawahan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Pembunuh pria inisial I alias K ini telah ditangkap polisi. “Iya, ditangkap, dirilis Polda,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekas AKBP Aris Timang pada Kamis (19/5/2022).

AKBP Aris Timang tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait identitas pelaku. Aris juga belum menjelaskan kronologi penangkapan pelaku.

Sementara itu, salah satu saksi, Lazarus Ngatmin, mengaku mengenali korban dari tato ‘ikan mas’ di tubuhnya. Lazarus, yang merupakan mandor bangunan, mengatakan korban bernama Ihsan itu adalah anak buahnya.

“Saya kan mengenali korban, terus kata polisinya ‘kenal nggak, Pak?’, ‘maaf, Pak, sekilas kayaknya ini ya, Pak, sekilas kenal’, tapi biar lebih yakin kalau sudah lihat belakangnya itu ada tato ikan mas,” ujar Lazarus ketika ditemui di Cibitung.

Menurut Keterangan Lazarus, korban tinggal di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ihsan ikut bekerja dengannya selama 20 tahunan.

“Lama, sekitar tahun 2000 kan kenal saya tuh, sama-sama kerja di Depok. Lama, 20 tahunan tuh, cuma dia keluar-masuk, kadang ikut saya, kadang ikut teman saya, kadang ikut temannya,Ungkap Nya.

“Saya kan mandor, kan kemarin juga saya bukain bengkel di sini bengkel motor. Puasa kemarin masih kerja sama saya tuh. Dia pamit mau pulang Lebaran,” katanya.

Sebelumnya, polisi menduga pria inisial I alias K yang ditemukan tewas di sawah di Cibitung, Kabupaten Bekasi, adalah korban pembunuhan. Terdapat luka sayat di leher pria bertato itu.

“Mayat diduga korban pembunuhan dengan leher terluka diduga terkena sayatan benda tajam,Ungkap Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif dalam keterangannya pada Rabu (18/5/2022).

Mayat I ditemukan pada Selasa (17/5) pukul 19.00 WIB. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian dan menemukan adanya luka terbuka di bagian leher pria bertato itu.

(Intan)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Seret Terduga Pelaku Penggelapan Uang UKW PWI ke Ranah Hukum

Oleh: Dr. Siprianus Edi Hardum, S.IP, S.H., M.H. Portalindonews.com, Jakarta – Sampai saat ini Pers …