Quick Respon, Sat Lantas Polres Gowa Lakukan Pengaturan Dalam mengurai Kemacetan

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Seluruh personil Sat Lantas Polres Gowa di kerahkan dalam mengurai kepadatan arus lalu lintas yang terjadi di jalan poros Pallangga Kec.Pallangga Kab. Gowa, Senin, (01/02/2021) sekitar pukul 10.00 wita.

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa, Iptu. Dalhari mengungkapkan terjadi kepadatan arus lalu lintas akibat pekerjaan galian drainase sekunder dan penutupan lubang yang ada di pintu masuk jembatan kembar serta meningkatnya volume kendaraan ekspedisi yang menuju ke luar kabupaten seperti kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Jeneponto.

Lebih lanjut, Iptu. Dalhari menjelaskan” selain melakukan pengaturan arus lalu lintas kami juga menghimbau kepada pengendara Roda Dua, Roda empat dan Roda Enam untuk mengurangi kecepatan apabila melintas di sekitar area pekerjaan Drainase sekunder tersebut.

Di lain tempat, Kasat Lantas Polres Gowa, AKP. Mustari, S.H, menambahkan bahwa pihaknya akan berkordinasi dengan instansi terkait yang sedang mengerjakan pekerjaan Galian Drainase tersebut guna mempercepat pekerjaan dan menghindari korban kecelakaan akibat lubang yang belum di tutup sehingga kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa terwujud, tutup Kasat Lantas Polres Gowa. AKP. Mustari. (*)

About Portalindonews

Check Also

Optimalisasi Penegakan Hukum Kepada OPM Mutlak Diperlukan

Oleh: Loa Murib Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aksi gerombolan Organisasi Papua Merdeka (OPM) telah …