Tertibkan Lingkungan, Babinsa Koramil 01/TS Ikuti Apel dan Penertiban Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Apel gabungan 3 Pilar Tamansari yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tamansari Jalan Kemukus RW. 06  Kelurahan Pinangsia, Kecamatan, Tamansari Jakarta Barat, Minggu 23 July 2023 dalam rangka Pengawasan pengendalian dan penertiban di Kawasan Kota Tua dan sekitarnya . Minggu 23 July 2023.

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Aprianto, usai apel personil Tiga Pilar langsung melaksanakan penghimbauan sekitar Kota Tua yang di sasarkan Ketertiban dan kebersihan di spot spot pedagang sekitar kota tua dan Himbauan kepada pedagang dan pengunjung agar selalu menjaga ketertiban dan kebersihan.

“Lokasi kegiatan yakni Kawasan Kota Tua Jalan Kali Besar Timur Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari dengan kekuatan personil gabungan Tiga Pilar Tamansari sebanyak 75 personil.”kata Babinsa Serda Aprianto. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdim 0510/Tigaraksa Hadiri Kegiatan Gebyar Bulan Pendidikan Nasional

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya -Tigaraksa, Mendampingi PJ. Bupati Tangerang Andi Ony Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik …