Sat Lantas Polres Gowa Intens Cek Jalan Demi Keselamatan Pengendara

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Gowa dipimpin Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa, Ipda.H. Misbar, S.sos melakukan pengecekan kondisi jalan dibeberapa Jalan Poros Malino Kecamatan Somba Opu dan Kecamatan Bontomarannu yang rusak dan berpotensi rawan kecelakaan, Kamis, (04/03/21)

“Kami mengecek jalan rusak di sepanjang jalan Poros Malino yang berada di Kecamatan Somba Opu dan Kecamatan Bontomarannu sebagai bahan masukan kepada dinas terkait agar segera dilakukan perbaikan,” kata Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gowa, IPDA H. Misbar, S.Sos.

Pasalnya, jalan yang rusak ini dinilai membahayakan bagi pengguna jalan khususnya pengendara Roda 2 (Motor), selain itu anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Gowa juga melakukan pengukuran lebar dan kedalaman lubang menganga di badan jalan itu.

Kasat Lantas Polres Gowa berharap laporan kami mengenai jalan rusak segera ditindaklanjuti oleh pemerintah melalui dinas terkait sehingga tidak mengganggu kenyamanan masyarakat dalam berkendara.

AKP Mustari, S.H. menambahkan “agar masyarakat pengguna jalan lebih waspada saat berkendara dan slalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.”

Sumber : Polres Gowa

About Portalindonews

Check Also

Optimalisasi Penegakan Hukum Kepada OPM Mutlak Diperlukan

Oleh: Loa Murib Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aksi gerombolan Organisasi Papua Merdeka (OPM) telah …