Gaya Komunikasi Tulus Tanpa Pencitraan, Milenial Sumatera Barat Sangat Menyukai Ganjar Pranowo

Portalindonews.com, SUMATERA BARAT — Lantaran kepemilikan gaya komunikasi yang sangat tulus dan tanpa adanya pencitraan, para kaum milenial di Sumatera Barat sangat menyukai sosok Ganjar Pranowo.

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Barat, Galant Mahkota membacakan deklarasi dukungan kepada Capres dari PDI Perjuangan tersebut sebagai Presiden 2024 mendatang.

Menurutnya, di bawah kepemimpinan pria berambut putih itu, maka Indonesia ke depannya akan menjadi semakin baik dan juga kontribusi para pemuda akan menjadi jauh lebih banyak dan nyata.

“Atas dasar kesadaran hati nurani, kami sebagai anak bangsa dengan suka rela menjadi relawan muda yang akan berkontribusi dalam gerakan-gerakan intelektual, sosial, ekonomi dan gerakan yang membangun,” katanya.

“Semangat Mahasiswa dan kaum milenial untuk bersama mendukung Ayah Ganjar Pranowo membangun Indonesia pada 2024 sebab masa depan Indonesia ada di tangan generasi kami saat ini,” ungkap Galant.

Bukan hanya deklarasi, bahkan pihaknya juga akan terus membantu mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo ke seluruh daerah di Sumatera Barat.

“Kami sangat bersemangat mendeklarasikan Ayah Ganjar dan selanjutnya kami akan bersama-sama untuk menyosialisasikan Ayah Ganjar Pranowo kepada pemuda di Sumatra Barat bahwa beliau merupakan pemimpin penerus yang tepat untuk bangsa ini,” lanjut Galant.

Selain itu, kualitas kepemimpinan pria kelahiran Kabupaten Karanganyar itu juga terbukti dalam masa kepemimpinannya sebagai Gubernur Jateng dengan banyaknya program dan keseriusannya untuk memberdayakan pemuda serta memajukan pendidikan.

“Karena dua periode sebagai gubernur Jawa Tengah, Ayah Ganjar Pranowo kami melihat bagaimana pencapaian beliau dalam membangun daerah sangat konkret,” jelasnya.

“Terutama keseriusannya dalam memberdayakan pemuda dan program prioritasnya untuk kemajuan pendidikan,” kata Galant menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Nasional GMC, Ridho Alamsyah mengaku bahwa deklarasi di Sumbar itu karena pemimpin berusia 54 tahun tersebut akan mampu mewujudkan program pemberdayaan yang berkualitas untuk para pemuda.

“Sebelumnya DPP dan DPW Sumbar telah melakukan koordinasi bahwa hari ini,” ungkapnya.

“GMC yang memiliki antusiasme tinggi terhadap Ganjar Pranowo dinilai siap untuk mendeklarasikan dukungan dan berkomitmen untuk mewujudkan program pemberdayaan untuk pemuda di Sumatera Barat,” kata Ridho.

Sementara itu, Ketua Tanfiziyah PWNU Jawa Tengah, K.H. Muzammil mengungkapkan bahwa sosok Capres PDI Perjuangan itu memang memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Hal tersebut dibuktikan dari keberhasilannya selama dua periode menjabat sebagai Gubernur Jateng, situasi kamtibmas di masyarakat selalu terjaga dengan kondusif.

“Kami orang Jawa itu ono rembuk dirembuk dan itu dilakukan beliau dan kemudian Jawa Tengah menjadi kondusif,” tandasnya.

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan

MERAUKE, portalindonews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. didampingi Ketua …