Generasi Muda GRIB Jaya Berikan Santunan 100 Anak Yatim Di Bulan Ramadhan 1445 H

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Generasi Muda Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya Dalam Bulan Suci Ramdhan 1445 H Tahun 2024 yang penuh berkah ini membuat gebrakan dengan memberi santunan kepada 100 Anak Yatim sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada sesama hamba Allah. Kamis, 04 April 2024.

Pelaksanaan Santunan Anak Yatim yang di gelar di Kantor DPP Grib Jaya Jalan Manunggal V Kedoya Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat langsung di pimpin oleh Ketua Umum Generasi Muda GRIB Jaya, Saudara Herdinan Hercules Rozario Marshal yang di hadiri para pengurus Generasi Muda GRIB Jaya, Tokoh Agama dan para tamu undangan serta Komunitas Barisan Motor Gibaran dan Anak-anak Yatim.

Menurut Ketum Generasi Muda GRIB Jaya Herdinan Hercules Rozario Marshal,” Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada Anak Yatim dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 H. kami sebagai generasi muda hendaknya harus memberi contoh dan berjiwa sosial serta wajib peduli dengan Anak Yatim yang juga sebagai generasi penerus Bangsa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Agama, para Tamu Undangan dan Anak-Anak Yatim yang berkenang hadir dalam acara santunan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Generasi Muda GRIB Jaya yang bekerja keras dan kompak sehingga acara ini dapat berlangsung.” Tutur Ketum Herdinan. (D4eng 4mr4n)

About Portalindonews

Check Also

Sambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Koramil 1703-02/Tigi Sosialisasikan Dapur Umum dan Turnamen Voli

Portalindonews.com – Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Kodam XVII/ Cendrawasih yang Ke …