Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Cek Kelengkapan dan Kelayakan Kendaraan Jelang Cuti Lebaran

PORTALINDONEWS.COM, Magelang — Untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan menjelang Cuti lebaran 1445 H, Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad laksanakan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan prajurit yang di laksanakan di lapangan apel Batalyon Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad, Jumat (05/04/2024).

Menjelang Cuti Lebaran 1445 H, seluruh jajaran Menarmed 2/PY/2 Kostrad tepatnya di Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad di adakan pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan Prajurit guna mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan prajurit.

Kendaraan di periksa mulai dari kelengkapan surat-surat seperti SIM, STNK/BPKB dan kelayakan Kendaraan seperti Mesin, Ban, Kampas Rem dan Lampu Kendaraan, Semua kendaraan Roda dua sampe roda empat Prajurit wajib di periksa,

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem menyampaikan “Kegiatan pengecekan seperti ini dilakukan agar personel Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad selalu melengkapi kelengkapan serta kelayakan kendaraan, dan juga untuk mempersiapkan perjalanan Cuti Lebaran 1445 H guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” Ucapnya.

Lettu Arm Haikal Ibnu Adnin Ashar, S.Tr.Han. selaku Pasi Intel Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad menegaskan “Demi keselamatan berlalu lintas menjelang cuti Lebaran ini, agar selalu memperhatikan faktor keamanan dimanapun berada dan memberikan contoh kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas,” tegasnya. (*)

About Portalindonews

Check Also

Analis Ungkap Pasar dan Ekonomi Nasional Sambut Baik Penetapan Hasil Pemilu 2024

Oleh: Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Analis mengungkapkan bahwa kondisi pasar dan ekonomi …