Kepedulian Danramil Obano Beri Bantuan Sembako Untuk Warga Kampung Idayo

PORTALINDONEWS.COM, Paniai ~ Danramil 1703-03/Obano Letda Inf Soleman Demotokay memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu bertempat di Kampung Idayo, Distrik Paniai Barat, Kabupaten Paniai, Papua Tengah, Senin (4/3/2024).

Hal ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi serta mempererat kemanunggalan TNI- rakyat dengan memberikan bantuan sembako kepada Bapak Fitalis Pigay selaku Kepala Suku Paniai Barat.

Disela kegiatan, Danrmil 1703-03/Obano menyampaikan bahwa aksi sosial ini di laksanakan dengan tujuan meringankan beban warga di wilayah binaan dalam hal mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan sembako ini yang kami berikan nilainya tidak seberapa, tetapi kami harap bisa meringankan beban hidup keluarga yang membutuhkan,” ujar Letda Inf Soleman Demotokay.

Sementara itu, Bapak Fitalis Pigay menyampaikan banyak terima kasih kepada Danramil beserta Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk silahturahmi di Kampung Idayo.

“Terima kasih banyak Bapak Danramil dan Babinsa yang sudah ke rumah kami dan memberi bantuan sembako kepada keluarga. Semoga Tuhan membalas budi baik bapak sekalian,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

JAYAPURA, portalindonews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah …