Sambut Bulan Suci Ramadhan, Yonif Raider 300/Bjw Gandeng Yayasan Von Phanuel Kennel Cianjur Gelar Baksos

PORTALINDONEWS.COM, Cianjur – Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Yonif Raider 300/Brajawijaya bersama Yayasan Von Phanuel Kennel mengadakan Bakti Sosial terhadap warga Desa Tugu Cisarua Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat,

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Rabu (22/03/2023).

Dijelaskan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya, pelaksanaan Bakti Sosial menyasar kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar tempat pelatihan K9 Von Phanuel Kennel, di Desa Tugu, Dusun Baru Keramat, Cisarua diwujudkannya dengan berupa 250 paket sembako serta 5 Kg beras.

“Kegiatan Bhakti Sosial Bagi-bagi Sembako ini selain dalam rangka menyambut Bulan yang penuh berkah yaitu Bulan Suci Ramadhan, dilaksanakan bertujuan untuk mendekatkan kepada masyarakat, termasuk juga memberikan perhatian kepada seluruh masyarakat yang berada di Desa Tugu dan Desa Citeko”. Ujar Bapak Kurniawan selaku pemilik Pelatihan K9 Von Phanuel Kennel.

Ditambahkan oleh Letda Inf Ma’ruf Kharisma Tristya, S.Tr.(Han) selaku perwakilan dari Yonif Raider 300/Bjw, kegiatan ini telah direncanakan sebelumnya oleh Yonif Raider 300/Bjw dan Yayasan Von Phanuel Kennel dengan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar khususnya di Desa Tugu dan Desa Citeko dengan cara menukarkan kupon yang telah dibagikan oleh Bapak Asep selaku Kepala Desa Tugu dengan dengan paket sembako yang telah disiapkan tersebut.

Komandan Batalyon Yonif Raider 300/Bjw berharap dengan kegiatan bhakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian Yonif Raider 300/Bjw dan Yayasan Von Phanuel Kennel kepada masyarakat di Desa Tugu dan Desa Citeko sekaligus mempererat tali silahturahmi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu”. (Pen Yonif Raider 300/Bjw)

About Portalindonews

Check Also

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Oleh : Anis Bella Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …