Senyum Ceria Lansia Saat : TNI Datang Indah Dalam Berbagi

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya – Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa menggelar kegiatan Jumat Berkah yang dipimpin oleh Lettu Arh Syahrial Siregar Pa sandi di Kp.Tapos Tengah Rt12/04 Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (5/07/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga kurang mampu dengan mendistribusikan 60 nasi kotak secara gratis.

Lettu Arh Syahrial Siregar Pa sandi Kodim 0510/Tigaraksa memimpin langsung pelaksanaan kegiatan ini, menjelaskan, sebanyak 60 nasi kotak dibagikan kepada warga lansia hal ini menunjukkan perhatian dan kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa terhadap kesejahteraan sosial pada warga sekitar.

“Ini adalah salah satu upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Lettu Arh Syahrial Siregar Pa sandi.

Selain itu, katanya menambahkan, Jumat Berkah yang rutin Kodim 0510/Tigaraksa laksanakan, merupakan contoh nyata komitmen Kodim 0510/Trs dalam mendukung kehidupan sosial dan kemanusiaan di lingkungan sekitar.

Pasandi Kodim 0510/Tigaraksa yang turut mengambil bagian aktif dalam proses distribusi, memastikan bahwa bantuan tersebut tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Langkah ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai komitmen Kodim 0510/Tigaraksa dalam mendukung kehidupan sosial dan kemanusiaan di wilayah yang mereka layani.

Sementara bapak Soleh ketua pengasuh pondok lansia berdikari mengucapkan terimakasih banyak kepada Kodim Tigaraksa yang sudah sangat peduli kepada warga lansia kami.
“Tentunya dihari Jumat yang berkah ini warga lansia kami tersenyum bahagia dengan kehadiran bapak – bapak TNI dengan kepedulian nyatanya”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lettu Arh Syahrial Siregar Pasandi Kodim 0510/Tigaraksa,Serma Syamsul Arendi Babinsa Tapos, Serda staf pers,Bapak Soleh Ketua pengasuh pondok lansia berdikari.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

About Portalindonews

Check Also

Dukung Kebutuhan Warga, Babinsa Koramil Daeai Bantu Bangun Pondasi Rumah

PORTALINDONEWS.COM | Yapen ~ Dengan tekad meringankan kesulitan dan mendukung kebutuhan warganya untuk memilik hunian …