Dandim 1702/Jayawijaya Sambut Tim Wasev Sterad di Jayawijaya

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA –  Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip,S.H.,M.H, menerima kunjungan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Sterad Kolonel Kav Susanto, beserta Kapten Inf Ujang di Makodim 1702/JWY.

Dalam keterangan tertulis Kodim 1702/JWY, Sabtu (29/10/2022), adapun tujuan dari kunjungan tim Wasev ini adalah untuk meninjau langsung pengawasan dan melihat langsung pembangunan TMMD secara langsung di Distrik Tailarek Kab. Jayawijaya.

Setelah rombongan sampai di Makodim 1702/JWY, selanjutnya menuju ke lokasi TMMD yang berada di Distrik Tailarek dan meninjau 3 lokasi sasaran pembangunan TMMD.

Dalam kata sambutannya Dandim mengucapkan selamat datang di Kodim 1702/Jayawijaya kepada tim Wasev, Dandim mengatakan kalau Jayawijaya ini adalah jantungnya dari Papua.

“Jayawijaya kaya akan kebudayaan dan adat yang kental, mudah-mudahan berkenan dengan sambutan kami, ” ujarnya. 

Lanjutnya Dandim menambahkan bahwa lokasi TMMD di Distrik Tailarek memiliki kondisi geografis yang berbukit serta keadaan suhu yang dingin terutama pada malam hari, ” ujarnya.

Kolonel Kav Susanto mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pemda Kab. Jayawijaya yang telah bekerja sama dan bergotong royong mensukseskan program TMMD ini, saya berpesan agar bangunan ini dipelihara.

“Saya mengharapkan dalam kegiatan nonfisik yaitu wawasan bela negara agar betul-betul di sosialisasikan dan diajarkan dengan baik kepada seluruh masyatakat Distrik ini, ” pungkasnya.

Kegiatan pemantauan tersebut ditutup dengan memberikan Bansos kepada masyarakat dengan memberikan beras, mie instan, gula, kopi dan teh celup serta dilanjutkan dengan melaksanakan foto bersama.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …