26 Tahun Pakati, Mengabdi Untuk Negeri

PORTALINDONEWS.COM – Bertempat di GOR Jenderal A. Yani Mabes TNI Cilangkap, Jaktim. Di gelar Silaturahim dalam rangka reuni perak (25 tahun) Sekolah perwira prajurit karier (Sepa PK) ke-3 atau populer disingkat dengan *Pakati* Tahun 1996, yang semula akan di gelar pada bulan mei 2021 tapi karena situasi pandemi Covid-19 sehingga baru bisa dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Mei 2022.

Kegiatan kali ini diikuti oleh prajurit termasuk Wanita TNI (Wan TNI) dari 3 angkatan dan Polri sebanyak kurang lebih 300 orang di wilayah Jabodetabek. Kegiatan serupa juga di laksanakan disemua daerah di wilayah Indonesia.

Dalam sambutannya, ketua panitia reuni Kolonel Adm Wahju Tjahjadi, S.S., C.Fr. A. menyampaikan bahwa reuni perak 25 tahun pakati yang sedianya dilaksanakan pada bulan mei 2021 dikarenakan pandemi maka mundur pada bulan mei 2022.

Adapun kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain :
1. Pembagian sembako 3000 paket dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di distribusikan di wilayah Jakarta, jogjakarta, Wilayah Jateng, jatim, jabar, sumatra, dan sulawesi.

2. Santunan janda dan keluarga pakati yang telah wafat.

3. Santunan pada mantan pelatih Sepa PK Magelang.

4. Pemberian sumbangan motor sampah dan sepeda patroli pada Akademi militer dan Resimen Pa Pk, sekolah kowad, Denma Mabes TNI, AD, AL , AD dan Polri.

Jayalah selalu Pakati, tak pernah berhenti untuk mengabdi. (***)

About Portalindonews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …