530 Warga Tervaksin di Serbuan Vaksinasi Koramil 01 Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Antusias masyarakat semakin hari meningkat mengunjungi gerai serbuan vaksinasi Koramil 01 Tamansari, Kodim 0503 Jakarta Barat di Tamansari.

Serbuan vaksinasi Koramil 01 Tamansari yang dilaksanakan di halaman parkir Stadion Sepak Bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara RT. 008/01, Kel. Tamansari, Kec. Taman Sari hari ini sangat ramai namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Danramil 01 Tamansari, Mayor Inf Galib Selaku penanggung jawab serbuan vaksin TNI ini mengatakan, antusias warga masyarakat yang hadir hari ini semakin terlihat ramai meskipun siang hari hingga sore agak hujan gerimis.

Dikatakannya, target kami hari ini 300 orang namun kenyataan yang hadir dan teregistrasi sebanyak 538 orang.

“Teregistrasi sebanyak 538 orang dan yang tervaksin 530 Orang dengan rincian Vaksin pertama (1) sebanyak 147 orang dan Vaksin kedua (2) sebanyak 383 orang. Sedangkan yang gagal vaksin sebanyak 8 orang karena mempunyai riwayat penyakit yang tidak memungkinkan untuk di vaksinasi.” Terang Mayor Inf Galib. Kamis, 05 Agustus 2021.

Dirinya berharap untuk hari-hari berikutnya semoga angka tervaksin semakin bertambah. (Sumber Koramil 01/Ts, Ran)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan

Portalindonews.com, Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya (Sertu Selamet Riyadi) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat …