Ajak Pamdal Kelurahan Bersinergi, Ini Kata Sertu Suharno dalam Komsosnya

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Mempererat silaturahmi dan sinergitas di wilayah, personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Kelurahan Tangki, Sertu Suharno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan. 

Komsos yang dilaksanakan Babinsa Sertu Suharno dengan Pamdal Kelurahan di Jalan Mangga Besar VII, RT. 001/002, Kelurahan Tangki, KecamatanTamansari Jakarta Barat. Rabu (18/07).

Dalam komsosnya Babinsa mengajak kepada petugas pamdal untuk senantiasa disiplin dalam mengamankan lingkungan kantor dan membantu memberikan informasi apabila ada hal-hal atau kejadian-kejadian di wilayah.

“Saat ini sering terjadi Tawuran antar Warga khususnya Para Remaja, saya berharap para petugas keamanan dan Pamdal ikut memonitor kejadian-kejadian dan segera laporkan kepada aparat terkait Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar segera di tindaklanjuti.”pungkas Sertu Suharno.

Dia berkata, Hari ini hari libur yang bertepatan dengan tahun baru Islam 1 muharam 1445 H/2023 M. Tetap waspada ,jangan lengah, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat dalam pelaksanaan tugss. setiap ada kejadian agar di catat dan di laporkan.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Jajaran Satpol PP Kel. Tangki Adakan Penertiban PKL

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka …