Aksi Satgas Yonif 330 Tri Dharma, Bantu Bangun Rumah Tokoh Pemuda Intan Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Yunus Sani, salah satu tokoh pemuda Kampung Holomama tersenyum gembira tatkala menyambut kehadiran Satgas Yonif 330/Tri Dharma yang datang untuk membantu pembangunan rumahnya yang berada di Kampung Holomama, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Sabtu (07/10/23).

Letda Inf Ghea, selaku kordinator dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa Satgas 330 akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di wilayah penugasan. Pada kegiatan tersebut, Satgas 330 membantu pembangunan rumah Yunus mulai dari pemasangan tiang, dinding hingga pemasangan atap rumah.

“Dengan adanya bantuan tenaga dari prajurit diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan rumah, sehingga bapak Yunus Sani beserta keluarganya dapat segera menempati rumah barunya,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Mayor Inf Dedy Pungky, Dansatgas Yonif 330/Tri Dharma menyampaikan bahwa sesuai arahan bapak Kasad apapun kesulitan yang dihadapi masyarakat maka TNI AD harus menjadi bagian dari solusi.

“TNI AD harus berdampak dimanapun bertugas dan berada,” tegasnya.

Bapak Yunus Sani mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Satgas 330 sehingga pembangunan rumah miliknya cepat selesai.

“Terimakasih atas bantuan material bangunan dan tenaga yang diberikan oleh Satgas 330. Semoga Tuhan selalu berkati Satgas 330,” ujarnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Personel Satgas Yonif 122/TS Meriahkan HUT Kabupaten Keerom Ke-21

PORTALINDONEWS.COM, Keerom ~ Dalam Rangka HUT Kabupaten Keerom ke 21 tahun, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan …