Aksi Satgas Yonif Raider 200/BN Sambut HUT RI Ke-78 Di Distrik Kurima

Portalindonews.com, Yahukimo ~ Menjelang peringatan HUT kemerdekaan Negara Kesatuan Repuplik Indonesia yang ke-78, Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kurima melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat dengan membersihkan lapangan yang akan digunakan untuk upacara di Kampung Kurima, Distrik Kurima, Kab. Yahukimo, Papua Pegunungan, Sabtu (12/8/2023).

Danpos Kurima Lettu Inf Sulistijo mengatakan bahwa sasaran gotong-royong kali ini adalah membersihkan lapangan yang rencananya akan digunakan pada saat kegiatan peringatan HUT NKRI ke-78 serta menciptakan kampung bersih, nyaman dan aman.

“Kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian TNI untuk menciptakan lingkungan yang bersih,” ujar Danpos.

“Dalam peringatan HUT RI kali ini, mari kita tingkatkan rasa kepedulian untuk melanjutkan dan mengisi kemerdekaan,” tambahnya.

Danpos pun menghimbau kepada masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih selama 1 bulan penuh.

Di kesempatan yang sama, Bapak Amsal Segem selaku Kepala Distrik Kurima mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel TNI Satgas Yonif Raider 200/BN yang telah meluangkan waktu melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama masyarakat di kampungnya.

“Terima kasih Bapak TNI kampung kami jadi bersih dan nyaman,” pungkas Bapak Amsal.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Fun Game, Cara Satgas Yonif 310/KK Hadirkan Keceriaan dan Kebahagiaan

Portalindonews.com, Keerom ~ Ciptakan waktu yang berkualitas dengan memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi anak-anak di …