Antisipasi Keamanan, Peltu Anton Sugiatno Bersama 2 Personil Gelar Pam di Gereja Bala Keselamatan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Kembali Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan salah satu tempar Ibadah dalam rangka Misa Natal Sesi Ke-1 di Gereja Bala Keselamatan Jalan Mangga Besar Raya No.39, Kel. Tangki Kec.Tamansari Jakbar. Pukul 05.00 Wib, Minggu, 25 Desember 2022.

Batuud Koramil 01/TS, Peltu Anton Sugiatno menjelaskan, pagi ini kami bersama 2 personil Koramil Tamansari dan personil Tiga Pilar, Polsek Tamansari, Polres Satpol PP dan Security memonitoring dan kegiatan guna antisipasi tindak kehajatan. 

“Giat Misa Natal Ke-1 ini dengan Tema “Menjadi Bejana Kekudusan Dalam Kristus” dengan Estimasi Jamaah 100 Orang dan penanggung jawab, Mayor Steven Kose serta Pendeta Kapten Steven Kose.”terang Peltu Anton S.

Masih kata Peltu Anton, selain itu kami juga penegakan disiplin protokol kesehatan kepada seluruh jemaat agar semu menerapkan protokol kesehatan.tutupnya. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bahas Nyamuk DBD, Babinsa Serka Suharno Komsos dengan Pejabat Kelurahan Tangki

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komunikasi Sosial (Komsos) oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …