Antisipasi Keamanan Rumah Kosong, Serda Apriyanto Komsos Dengan Ketua Rt, Rw dan Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serda Apriyanto melaksanakan Komunikasi sosial dengan warga Tamansari di Jalan Mangga Besar VI, Rw. 01, Kel.Tamansari Kec Tamansari, Jakarta – Barat. Selasa (3/5).

Babinsa 2 Kel. Pinangsia Serda Apriyanto (Komsos) yang disasarkan kepada ketua Rt dan Rw 01 serta masyarakat di wilayah Tamansari terkait antisipasi kejahatan tindak kriminal di lingkungan. 

“Pada saat ini tentunya kita semua perlu melaksanakan pengawasan extra ketat di lingkungan terutama rumah-rumah warga yang kosong karena di tinggal mudik.”Kata Serda Apriyanto.

Mari kita bersama-sama untuk menegakan disiplin Keamanan Lingkungan dan menghindari pencurian rumah kosong. Dan jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Tambah Babinsa.

Pgs Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Missin MD mengatakan, Babinsa melakukan Komsos di wilayah dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan selama warga mudik lebaran.

“Komsos dengan warga tersebut untuk mewaspadai keamanan lingkungan dan menghimbau protokol kesehatan.”ujar Mayor Missin. (Pendim 0503/JB).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …