Emergency Respon Team Bersama Personil Linmas Kelurahan Wanasari Walaupun Hujan Tetap Semangat Melaksanakan Prosesi Pemakaman Warga

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi  – Personil Linmas kelurahan Wanasari Bersama Pokdarkamtibmas Sektor Cikarang Barat dan Emergency Respon Team Sigap Dalam Membantu Warga Selang Cau RT.001/013 Kelurahan wanasari Kecamatan Cibitung yang Meninggal Dunia Di Hari Raya Idul Fitri 1443 H Pukul 18.30 Wib. Hari Senin 2 Mei 2022.

Menurut Keterangan Kusmanto (Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Cikarang Barat) saat Itu Kami Di Hubungi Oleh Ketua RT.001 Selang Cau kelurahan Wanasari Bahwa Menjelaskan Ada Nya Salah Satu Warga Pengontrak Yang Meninggal Dunia Di Duga Menderita Sakit Gula dan Komplikasi. Mendapat Informasi Tersebut Kami Bergegas Ke Lokasi Untuk Membantu Prosesi Pemandian Jenasah Dan Pemakaman.

Suryana Linmas Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Menambahkan Keterangan pada Awak Media bahwa kami Menghubungi Unit Ambulan Emergency Team guna MengantarKan Jenasah Ke TPU Mangunjaya Tambun Selatan.

Walaupun hujan Tim Unit Relawan Ambulan Nampak bersemangat Membantu Prosesi Mengantarkan Jenazah Ke TPU Mangunjaya Malam Itu Juga,Ungkap Suryana

Sebagai sopir ambulans, harus siap siaga 24 jam menjalankan tugas yang mulia ini.Hingga Di Raya Idul Fitri 1443 H Tetap Melayani Dan Menjalankan Tugas Mengantar Jenazah Ke TPU Mangunjaya Ungkap Ki Rachmat.

Pemakaman Jenasah Warga Selangcau RT.001/013 Kelurahan Wanasari Selesai Pukul 22.15 Wib berjalan Dengan Lancar,Ujar Suryana.

( Intan )

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …