Antisipasi Melonjaknya Harga, Babinsa Cek Kebutuhan Pokok Di Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Antisipasi melonjaknya harga dan kelangkaan Sembako menjelang di masa pandemic yang kita hadapi saat ini, Sertu Supriyanto Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat kembali pantau harga bahan pokok di PD Pasar Tradisonal Jalan Ps Pasar Krukut Rw. 02, Kel Krukut, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Senin, 27 Juni 2022.

“Sembako merupakan bahan pokok yang dibutuhkan oleh Masyarakat, sehingga ketersediaan Sembako dan harga tersebut perlu di perhatikan, agar tidak ada Oknum yang menimbun dan menaikkan harga, mencari keuntungan sendiri dan merugikan masyarakat banyak”kata Babinsa.

Menurut Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD, “Pengecekan Sembako tersebut sebagai upaya menjaga kestabilan harga bahan pokok dipasaran, sehingga tidak ada Oknum Pedagang yang menaikan harga maupun menimbun Sembako secara sepihak demi mencari keuntungan namun merugikan masyarakat.” Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Kenaikan harga sembako secara mendadak tentunya dapat meresahkan masyarakat apalagi masih dalam situasi pandemic.

“Untuk itu pengecekan perkembangan harga bahan pokok di pasar khususnya wilayah teritorial Koramil 01/TS menjadi tugas rutin Babinsa guna antisipasi adanya oknum pedagang yang menaikan harga.”terah Mayor Missin. (Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Prajurit Condromowo 509 Sapa dan Borong Sayuran Mama Papua

PORTALINDONEWS.COM, Papua, Intan Jaya – Personel Satgas Mobile Yonif 509 Condromowo Kostrad, kali ini pasukan …