Antisipasi Naiknya Harga Sembako, Babinsa Sertu Suharno Gencar Turun Ke Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Mendekati hari Raya lebaran (Idul Fitri) babinsa semakin gencar pantau harga sembako guna menghindari adanya pedagang yang nakal menaikan harga bahan pokok yanh nantinya dapat meresahkan kembali warga masyarakat.

Guna menghindari hal tersebut, maka babinsa Kembali turun ke pasar guna cek langsung harga bahan pokok yang ada di PD PD Pasar Pecah Kulit Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Selasa, 11 April 2023.

“Kami turun kembali ke pasar guna berinteraksi langsung dengan pedagang dan pembeli untuk mengetahui perkembangan harga bahan pokok untuk menghindari adanya pedagang nakal ambil kesempatan menaikan harga menjelang lebaran.”tuturnya.

Lanjutnya, namun hasil pengecekan harga bahan pokok yang kami lakukan hari ini harga masih normal meskipun ada sebagian harga yang naik tapi masih tingkat kewajaran.

“Selain pengecekan harga bahan pokok kami selaku Babinsa juga pantau keamanan pasar dan sekitarnya demi antisipasi tindak kejahatan, yang mana biasanya tindak kejahatan semakin meningkat menjelang lebaran.”ungkap Sertu Suharno. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Kenaikan Harga Sembako, Babinsa Serka Suharno Cek Harga Dipasar Tradisonal

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Salah satu tugas rutin para Babinsa khususnya di Koramil …