Antisipasi Sahur On the Road, Danramil 01/Tamansari bersama Kapolsek Hadiri Apel Cipkon

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Sebanyak 10 personil Koramil 01/Tamansari yang di turunkan dalam Apel dan patroli Cipta Kondisi wilayah Tamansari dalam rangka antisipasi Sahur On the Road. Apel yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Metro Tamansari Jalan Blustru Kel.Mangga Besar Kec.Tamansari Jakarta Barat. Sabtu 01 April 2023.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/TS, Mayor Inf Mulia Adi Dharma yang di temui awak media di Makoramil mengatakan bahwa, semenjak awal bulan suci ramadhan pihaknya terus bersinergi dengan Polri, maupun Instansi terkait, guna mengoptimalkan pengamanan di wilayah khususnya Kec. Tamanasi ini.

“Kami akan terus berupaya mengoptimalkan pengamanan di sejumlah titik kerawanan yang menjadi tempat berkumpul para remaja. Hal ini demi mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak kita inginkan terjadi, agar wilayah aman dan tentram,” kata Danramil di Makoramil usai mengikuti Apel dan patroli.

Kemudian, dirinya mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat meningkatkan kesadarannya, agar tidak mudah terprovokasi sehingga menimbulkan kesalahpahaman antar kelompok, dan berakibat mengganggu ketentraman masyarakat.

“Saya mengajak kepada semua, mari kita turut serta menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing agar tetap aman dan kondusif. Selama pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan, kami akan rutin menggelar patroli, hal ini untuk memastikan wilayah memang benar-benar aman dan kondusif.” tandas Danramil. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …