Antispasi Saluran Got Mampet, Komsos Serma Wakdinator Bahas Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Wakdinator selaku Babinsa Kelurahan Pinangsia melaksanakan Komunikasi Sosial dengan personil tiga pilar Tamansari di Kantor Sekertariat Rw. 01, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat, Rabu 19 Oktober 2022.

Terkait Komsos yang dilaksanakan Serma Wakdinator diadakan pembahasan Antisipasi mencegah terjadinya banjir atau genangan air diwilayahnya, yang mana saat ini sudah memasuki musim penghujan.

 “Kami juga bersama tiga pilar menghimbau 

kepada warga agar membuang sampah jangan tidak sembarangan, apalagi warga yang tinggalnya disepanjang bantaran kali jangan sampai membuang sampah ke kali.”tegas Babinsa.

Masih kata dia, Dari pihak kelurahan juga harus memberikab penekanan petugas PPSU agar dalam membersihkan lingkungan supaya dititik beratkan pada saluran air atau got agar arus air tidak mampet yang dapat mengakibatkan banjir. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Tolak Penyebaran Radikalisme

Oleh: Veritonaldi Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat Indonesia telah lama menunjukkan sikap tegas dalam …