Antusias Masyarakat Berbondong-Bondong Ke Serbuan Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS – Masyarakat serbu Serbuan Vaksinasi Kodim 0503 Jakarta barat yang di laksanakan Korami 01 Tamansari untuk melakukan vaksin guna mendukung progam pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan kesehatan warga masyarakat DKI Jakarta.

Giat serbuan vaksinasi yang mengambil tempat di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga besar VI Utara menjadi sasaran masyarakat baik warga DKI Jakarta maupun warga dari luar daerah.

Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib melalui Batuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anton Suyitno menjelaskan, hari ini warga masyarakat yang datang vaksin membludak tidak seperti biasanya.

“Sesuai Atensi Danramil kepada jajarannya agar tetap melayani masyarakat yang ber KTP DKI Jakarta maupun dari luar Jakarta karena banyak warga yang ber KTP luar Jakarta tapi berdomisili mencari nafkah di Jakarta, wajib kita layani.” Ungkap Danramil Mayor Galib melalui Batuud Anton Suyitno. Rabu (02/03/22).

Masih kata Batuud, hari ini sebanyak 301 orang yang tervaksin yang terdiri dari vaksin dosis 1, 2 dan dosis 3 (Booster) dengan 4 jenis vaksin yang di sediakan , Sinovac, Pfizer, Moderna dan Astra zeneca.

Adapun penanggung jawab serbuan vaksinasi, Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dan Team pelaksanaan vaksin team medis dari Puskesmas Tamansari dengan di monitoring oleh Babinsa Serka Rudiyanto. 

(Sumber Koramil 01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …