Apel Patroli Gabungan Tiga Pilar Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Apel gabungan Tiga Pilar Tamansari dalam rangka patroli cipta kondisi di wilayah Tamansari dilaksanakan di Kawasan Kota Tua Jalan Kunir Kel. Pinangsia Kec.Tamansari Jakarta Barat. Sabtu (12/11) Pukul 21.00 Wib hingga selesai.

Hadir dalam kegiatan apel Wakapolres Metro Jakbar, AKBP Drs. Wismo Teguh Prakoso SH SIK MH, Kapolsek Tamansari AKBP Yongky SH SIK, Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma, Camat Tamansari Agus Sulaeman, Kasat Intel Polres Jakbar AKBP Rio Wahyu Anggoro SH SIK, Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Akmal SH SIK MH, Kabag Ops Polres Jakbar Kompol Prasetyo Nugroho SIK, Kasat Sabara Polres Jakbar Kompol Arif Budiharso SH SIK, Kasatpol PP Kec Tamansari Bpk Edison Butarbutar, Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Roland.

Di temui awak media di Makoramil usai apel gabungan dan patroli, Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma menyampaikan, Kami baru saja melaksanakan apel dan patroli bersama jajaran tiga pilar yang langsung di pimpin Wakapolres Metro Jakarta Barat dengan total personil gabungan 174 orang.

“Dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini tentunya membawa dampak positif dan kepercayaan masyarakat kepada kita, tetap berjalan lancar aman dan selalu kompak di lapangan tapi kita buktikan kepada masyarakat bahwa kita mampu ciptakan kondisi yang aman di wilayah Tamansari ini.”kata Danramil.

Masih Kata Mayor Mulia, Kami berharap sinergitas ini kita harus jaga supaya ke kompakan tiga pilar tetap terjaga dengan baik. Dengan adanya patroli bersama antara kami yakin bisa membawa dampak positif bagi kita semua.

Adapun patroli dengan Kendaraan dinas roda empat 6 unit dan roda dua 20 unit dengan sasaran Masa / warga  yang berkerumun tidak ada kepentingan, Lokasi rawan kejahatan, Lokasi wisata kota tua dan Pos sekertariat Rw. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …