Apel Pengawasan, Pengendalian dan Penertiban Tiga Pilar Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka giat Pengawasan, Pengendalian dan Penertiban di wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Tiga Pilar Kecamatan Tamansari menggelar Apel di Kawasan Wisata Kota Tua Jalan Kunir RW. 06, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan, Tamansari Kota Administrasi Jakarta Barat. Kamis 28 September 2023.

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Aprianto, apel gabungan di ikuti sebanyak 126 personil yang terdiri dari Personil Kodim 0503/JB, Polres Jakbar, Koramil 01/Tamansari, Polsek Tamansari dan Satpol PP Tamanssari.

“Kami Laksanakan himbauan kepada para pedagang secara humanis, apabila tidak mengikuti aturan, maka dilakukan tindakan, agar kawasan wisata kota tua tertib dari pedagang yang tidak mematuhi peraturan.”ungkap Sersan Aprianto.

Usai apel giat di lanjutkan dengan patroli Wilayah sektor Kota tua untuk penempatan plotting personil. 

Hadir dalam giat, AKP Ditdit (Polres Metro Jakbar), Serda Aprianto Babinsa Koramil 01/TS, Aiptu Supratikno, Bapak Gunawan Pengendali Kec. Tamansari dan bapak Supriyadi (Kasatpel Pol PP Kelurahan Glodok). (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tekan Inflasi, Pj Bupati Tapanuli Utara Melakukan Sidak Pasar 

Portalindonews.com, Taput – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.AP didampingi Pj. …