Babinsa Serka Mukoddas Ajak Warga Untuk Terus Berkoordinasi dengan Aparat di Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Jalan Mangga Besar IV D Rw. 01, Kel. Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada Jum’at, 29 September 2023, anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Mukoddas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  Warga dalam rangka silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan Aparat Kewilayahan.

Kegiatan komsos terus di lakukan dengan warga Binaan untuk berkoordinasi di wilayah guna mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat.

“Dengan ada nya kedekatan aparat kewilayahan dengan masyarakat Binaan maka segala informasi apa pun akan mudah di dapat, dengan menjalin silaturahmi maka menunjukan ke dekatan antara Babinsa dengan masyarakat.”pungkas Babinsa.

Dirinya juga mengajak masyarakat harus tetap waspada bila ada warga atau penghuni asing serta mencurigakan apalagi saat ini menjelang tahun politik.

“Kami berharap agar warga selalu Kordinasi dengan Tomas, Babinsa Serta Bimmas guna antisipasi Segala Kemungkinan yang tidak di Inginkan, Sehingga dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.”urainya Serka Mukoddas. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Satgas Yonif 122/TS Ciptakan Program Air Bersih Siap Minum di Perbatasan Papua

Portalindonews.com, Keerom – Satgas Pamtas Statis Ri-Png Yonif 122/TS Mengadakan penyaringan air bersih menggunakan pasir …