Army Go To School di SMKN 11 JKT, Ini Pesan Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma menjadi Inspektur upacara dalam Pelaksanaan Army Go To School yang dilaksanakan di Sekolah SMKN 11 JKT Jalan Pinangsia 1, RT. 08/05, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat, Senin 16 Januari 2023.hal tersebut dalam rangka mensosialisasikan ideologi pancasila khususnya kepada para pemuda/pemudi di zaman milenial seperti saat ini.

Pada upacara tersebut Danramil Mayor Mulia selaku Inspektur upacara menyampaikan pesan kepada para peserta Upacara bendera ( siswa/siswi SMKN 11 JKT ) untuk selalu membekali diri dengan wawasan kebangsaan serta, selalu menghindari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan martabat sekolah ini.

“Meningkatkan motifasi belajar kalian agar meraih prestasi yang dapat membanggakan sekolah ini untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi ataupun mendaftar menjadi anggota TNI Tamtama, Bintara dan Perwira untuk pria serta wanita.”kata Mayor Mulia.

Masih kata Danramil, menjauhi dari perkelahian pelajar, pengguna atau pengedar Narkoba, yang dapat merugikan diri sendiri atau nama baik Sekolah serta keluarga.

Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah, para guru dan siswa siswi yang telah bersedia memberikan ruang dan waktu untuk Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB melaksanakan Army Go To School pada hari ini. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …