Babinsa Bersama Persit KCK Ranting 5 Cengkareng Bagikan Paket Sembako

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA –  Berbagi Jumat Berkah kembali dilaksanakan Babinsa Koramil 04/CK bersama Persit KCK Ranting 5 Cengkareng yang diwakili oleh Ibu Lala Hasibuan, di Jum’at berkah bagi kaum Dhuafa di Jalan Pedongkelan Raya Rt 01/13 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jum’at 05 Pebruari 2021.

Babinsa Kapuk Serma M Jaelani dan ibu Lala Hasibuan melaksanakan Jum’at berkah ini dengan membagikan paket sembako langsung kepada Kaum Dhuafa.

Ketua Persit Ranting 05 Koramil 04 Cengkareng Ibu Sriyatun Moerdoko yang di wakili Ibu Lala menjelaskan, pihaknya mewakil ibu ketua persit Ranting 5 sedikit berbagi kepada warga masyarakat kaum dhuafa sebagai bentuk Kepedulian dimasa pandemic covid-19 ini.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan dapat membantu mengurangi beban para kaum dhufa,” kata Lala Hasibuan.

Ketua Persit KCK Ranting 5 Cengkareng Ibu Sriyatun Moerdoko yang dihubungi awak media via seluler membenarkan adanya Jum’at berkah yang dilaksanakan hari ini yang diwakili Ibu Lala Hasibuan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat khususnya di wilayah binaan Koramil 04/CK.

“Hari ini sebanyak 6 warga yang di bagikan paket sembako di Kelurahan Cengkareng Timur dan semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat,” ucap Ketua Persit.(amr/red)

About Portalindonews

Check Also

Lindungi Masyarakat dari KST Papua, Danramil Paniai Gugur sebagai Pahlawan

Oleh: Ester Wambra Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Komandan Rayon Militer (Danramil) Paniai gugur sebagai …