Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Dampingi Warga Pemasangan KB

PORTALINDONEWS.COM, Pessel – Babinsa Koramil 01/ Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Serma Syafril Azalin lakukan pendampingan dalam kegiatan pemasangan Keluarga Berencana (KB) Implant, di nagari inderapura Kec.Pancung Soal,Senin 14 Juni 2021.

Kegiatan dilaksanakan di Puskesmas Pancung soal, Serma Syafril Azalin mengatakan kegiatan ini bertujuan demi terbentuknya keluarga berencana.

“Semoga adanya Program pemasangan KB Implant ini, bisa dipahami oleh kalangan ibuk-ibuk di nagari inderapura, karena KB itu dianjurkan 2 anak lebih baik, “ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bu hera Kasi Bidang KB Dan 2 staf (dari kabupaten Pessel), 2 PL KB kecamatan Pancung Soal. 

Sebanyak 67 orang yang dilakukan pemasangan KB Implant, untuk 4 Nagari Pancung Soal dalam pelayanan tersebut, Nagari inderapura selatan, Nagari Simpang lamo, Nagari Inderapura Tengah, Nagari Tiga Sepakat.

Disamping itu Serma Syafriln Azalin juga menegaskan,bahwa saat ini masih pandemi Covid-19,agar warga dalam melaksanakan KB,selalu memperhatikan protokol kesehatan.(Pendim 0311/Tsm)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …