Babinsa Koramil 01/Tamansari Hadiri Giat Koordinasi Pembongkaran Lampu Penerangan dan Signage Starbuck Depan Gedung Chinatown

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di food Lane Chinatown Jalan Pancoran Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada Selasa, 22 Agustus 2023 dilaksanakan kegiatan koordinasi terkait pembongkaran Lampu penerangan dan signage starbuck didepan gedung chinatown.

Kegiatan koordinasi tersebut di ikuti oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Nursan Dimas. S (Kasi Ekbang Kec.Tamansari), Maizar (Sekel Pinangsia), Martindo (Sudin Bina Marga), Abd Abbas (Kasatgas Pol PP Pinangsia), Bapak Viktor, Bapak Jessy, Bapak Riyanto (Perwakilan Chinatown) dan Bapak Harjono (Pelaksana Project).

Menurut Babinsa Serda Nursan, Usulan Pihak Chinatown menginginkan sebelum pelaksanaan pembongkaran lampu agar di pasang lampu untuk pengganti penerangan di kawasan Chinatown khususnya di depan.

“Usulan Pihak Chinatown oleh Pihak dari Dinas Bina Marga dan pelaksana akan menindak lanjuti serta akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak PJU untuk melakukan pemasangan lampu sementara.”tutup Babinsa. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kegiatan Rutin Babinsa, Serka Suharno Pantau Harga Sembako dan Situasi Keamanan Pasar

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kembali PD Pasar Jaya Pecah Kulit  yang berlokasi di …