Babinsa Koramil 01/Tamansari Gelar Komsos Jalin Tali Silaturahmi Bersama Staf Kelurahan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari Serka Mukoddas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan staf Kelurahan di depan Kantor Kelurahan Krukut Jalan Keutamaan, RW. 01, Kel Krukut, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Senin 30 Januari 2023.

Tujuan kegiatan ini, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah antara staf Kelurahan.

Di tengah kesibukan internal dengan kegiatan, Babinsa tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos di wilayah Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan maupun aparat Kelurahan.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” ujar Serka Mukoddas.

Di tempat terpisah Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengatakan, Babinsa melaksanakan Komsos demi menjaga keeratan hubungan dan membangun komunikasi yang baik dengan segenap warga masyarakat serta dan aparat wilayah serta menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.”tegas Danramil. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …