Babinsa Koramil 01/Tamansari Komsos Pada Petugas Kebersihan PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/ Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah.

Salah satunya tugas yang dikejarkan, dengan Komsos kepada anggota PPSU yang lagi melaksanakan tugas rutinnya di Jalan Mangga Besar Raya Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu (08/10)

Dalam Komsosnya Kami sebagai Babinsa menyampaikan kepada petugas PPSU agar dalam bekerja selalu tulus dan iklas ,karena dengan keiklasan dalam bekerja akan menghasilkan hasil yang maksimal sehingga lingkungan menjadi bersih.

“Sekarang sudah mulai musim penghujan kegiatan petugas PPSU disamping membersihkan sampah disepanjang jalan harus juga mengecek pada saluran got di mana sering kita jumpai banyaknya sampah yang membuat got menjadi manpet dan dapat menjadi kan banjir.”pungkasnya.

Ia juga berharap agar masyarakat jangan sembarang buat sampah, mari kita bersama menjaga lingkungan kita agar bersih dan tidak banjir dan kita semua hidup sehat. (amran, Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …