Babinsa Koramil 01/Tamansari Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisonal

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka memantau ketersediaan dan perkembangan harga Sembako di masa pandemi saat ini Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Supriyanto melakukan patroli di Pasar Tradisional, Kel. Krukut, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Selasa ( 31/01/23).

“Kami selaku Babinsa melakukan pemantauan Untuk mengetahui harga dan perkembangan kondisi di pasar dengan berinteraksi para pedagang dan pembeli.”kata Babinsa.

Babinsa melakukan patroli dan menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, telur, cabai, bawang serta kebutuhan pokok yang lain seperti daging, buah dan yang lain kepada para pedagang.

Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengatakan, Bahwa dari pemantauan Babinsa di pasar terkait harga kebutuhan pokok relatif stabil dan barang-barang yang dibutuhkan masyarakat juga tersedia.

“Alhamdulillah untuk harga bahan pokok yang ada di wilayah Tamansari ini masih terbilang stabil dan stok bahan pokok pun juga aman.”lanjutnya.

Ia menambahkan, pengecekan kebutuhan sehari-hari ini juga untuk mencegah dan mengantisipasi adanya ulah dari pedagang nakal yang menaikkan harga tanpa mengikuti kebijakan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah.”tutup Danramil. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Pangdam Jaya Menghadiri Kegiatan Apel Komandan Satuan Terpusat TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bali. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Ketua Persit KCK …