Babinsa Koramil 01/Tamansari Serda Amramus Cek Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam upaya memastikan ketersediaan bahan pokok serta harga Sembako yang ada di Pasar wilayah binaannya, Babinsa Koramil 01/Tamansari Serda Amramus melakukan pengecekan harga sembako di Pasar Gang kancil Jalan Keamanan Raya, Rt. 014/006, Kelurahan Keagungan, KecamatanTamansari Jakarta Barat. Minggu, 28 Mei 2023.

Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma menjelaskan, “kegiatan pengecekan yang dilakukan Babinsa dalam rangka mengetahui naik turunnya harga sembako sehingga perlu antisipasi dan memastikan juga adanya ketersedian stok sembilan bahan pokok (Sembako) serta antisipasi kenaikan harga yang terlalu tinggi dengan melakukan pengecekan langsung ke lapangan .” Urai Danramil.

Dalam kegiatan pengecekan harga sembako ini Babinsa Serda Amramus menanyakan secara langsung kepada para pedagang dan pembeli.

“Dari hasil pengecekan dilapangan tersebut terdapat beberapa harga komoditas bahan pokok yang mengalami kenaikan tapi di sisi lain ada yang mengalami penurunan, dan ada beberapa komoditas yang naik, namun adanya kenaikan harga masih dalam batas wajar,”tegas Serda Amramus. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …