Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serda Amramus Eksis Pantau Harga Bahan Pokok

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Di masa pandemi dan suasana bulan Suci Ramadhan di mana umat Islam melaksanakan Ibadah puasa dan kebutuhan pokok menyambut Idul Fitri merupakan kebutuhan utama. untuk menghindari naiknya harga, maka personil Koramil 01/Tamansari adakan pemantauan harga di pasar.

Hari ini, Kamis 06 April 2023, Babinsa Koramil 01/Tamansari Serda Amramus melaksanakan pengecekan perkembagan harga di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Manga besar IX Rt 03 Rw 01 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Ungkap Serda Amramus, kegiatan ini setiap harinya kami laksanakan secara bergantian, begitupun lakosi pasar kami Babinsa dari Koramil Tamansari berpindah pindah pasar yang ada di wilayah kami untuk memastikan ke stabilan harga bahan pokok tersebut.

“Hasil dari pengecekan harga yang kami lakukan di pasar ini ada beberapa bahan pokok yang naik harganya, namun tidak membuat warga masyarakat resah karena masih dalam batas kewajaran sehingga masyarakat tidak keberatan atas kenaikan harga tersebut.” Pungkas Serda Amramus. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …