Babinsa Koramil 01/Tamansari Serda Jumadi Komsos Bersama Ojek Online

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Peran aktif Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Jumadi dalam menjaga kondusifitas lingkungan binaan teritorialnya dengan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komunitas ojek online (Ojol), di Pos Koko Ojek Online Jalan Mangga Besar VII, RT.07/03, Kel. Tangki, Kec.Tamansari Jakarta Barat. Kamis (15/02/23).

Dalam komsosnya, Serda Jumadi menyampaikan bahwa kegiatan komsos ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua ojol yang mangkal di sekitar wilayah binaan teritorialnya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah khususnya di Tamansari.

Menurutnya tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Koramil dan Polsek tetapi juga membutuhkan peran serta dari warga masyarakat dan ojol.

“Saya sangat antusias terhadap ojol yang telah berpartisipasi membantu menjaga kamtibmas bersama Babinsa di setiap sudut jalan lingkungan wilayah.” Ucap Serda Jumadi.

Pada kesempatan tersebut Serda Jumadi juga mengajak dan menghimbau seluruh komponen masyarakat tidak terkecuali dengan Ojol agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai tantangan yang ada, demi menyelamatkan keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

UU Cipta Kerja Dibutuhkan untuk Mengakomodasi Kepentingan Buruh

Oleh Marcellina Febrianti  Editor: nIda Bastian Portalindonews.com –  Undang-Undang (UU) Cipta Kerja adalah tonggak penting …