Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serka Rudiyanto Komsos Tentang Narkoba

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh para Babinsa guna meningkatkan kesejahteraan, keamanan dan ketertiban serta kenyamanan warga di wilayah binaannya baik itu berupa kegiatan yang bersifat sosialisasi, koordinasi, himbauan.

Kali ini Bertempat di Jalan Terong B, Rt. 002/007, Kel. Mangga Besar, Kec. Tamansari Jakarta Barat, Senin 24 Oktober 2022 Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Rudiyanto menggelar Komunikasi Sosial dengan para remaja karang Taruna Rw 01 Kel. Mangga Besar Kec. Tamansari.

Kali ini Babinsa Serka Rudiyanto Menyadari akan bahaya dari penyalahgunaan Narkotika dan obat terlarang serta zat adiktif / psikotropika terhadap penggunanya, Serka Rudiyanto sebagai seorang Babinsa merasa tersentuh dan mengajak para karang taruna untuk tidak mendekati apalagi menjadi pengguna barang haram tersebut.

Sambil ngobrol bersama, Babinsa memberi pengertian akan bahaya narkoba. Sering kita lihat maupun dengar dari berbagai media bahwa semua bahaya akibat penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan efek dan dampak negatif bagi para penggunanya yang sudah barang tentu pasti sangat merugikan dan sangat buruk efeknya bagi kesehatan baik fisik maupun mental ” , jelas Babinsa kepada para remaja Karang taruna.

“Ini yang perlu digaris bawahi, selain merusak organ tubuh serta mental para pengguna maupun mengganggu lingkungan, para pengguna, pengedar maupun pemproduksi narkoba juga dikenai sanksi yang berat oleh pihak yang berwajib,”terangnya. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …