Babinsa Koramil 01/Tamansari Sertu Kusnudin Laksanakan Komsos di Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Demi menjaga hubungan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Kusnudin melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat Rw 09. di Jalan Kampung jawa malang Rw. 09, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Selasa 25 Oktober 2022.

Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab selaku aparat kewilayahan guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan instansi terkait maupun masyarakat.

Kedatangan Sertu Kusnudin membahas banyak hal yang diperbincangkan saat itu terutama mengenai berbagai masalah kamtibmas sampai dengan masalah Covid-19 diwilayah.

Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengatakan, “Kami selalu menjaga hubungan baik dengan semua warga dan instansi yang ada di wilayah binaan, sehingga akan terbina hubungan kerjasama yang solid, kami juga membahas berkaitan pada protokol kesehatan sehingga para Babinsa berkoordinasi tentang perkembangan kamtibmas juga protokol kesehatan di wilayah,”Tutur Mayor Mulia. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …