Babinsa Koramil 01/TS, Serda Amramus Pantau Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim – Demi mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok atau sembako personel Babinsa Koramil 01/TS, Serda Amramus melaksanakan pemantauan di sejumlah pedagang tradisional di Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, Rt. 007/001, Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Kamis (27/04).

Menurut Babinsa Serda Amramus, pengecekan kenaikan harga bahan pokok, pihaknya belum menemukan adanya bahan pokok yang mengalami kenaikan.

Sementara itu, Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengatakan, kegiatan itu bertujuan sebagai bentuk mengantisipasi adanya lonjakan harga bahan pokok.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan rumah tangga agar tidak terjadinya keluhan oleh konsumen.”kata Danramil.

Lanjutnya lagi, selain melakukan pengecekan harga bahan pokok, Babinsa juga memantau situasi wilayah binaannya dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalankan aktivitas. (Pen01/TS-Dg)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …