Babinsa Koramil 01/Ts, Serda Apriyanto Hadiri Musrenbang

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pinangsia Jalan Mangga dua 1, RT.005/03, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat pada pukul 10.00 Wib hingga selesai Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Serda Aprianto hadiri giat Musrenbang. Rabu (26/01).


Musrenbang tingkat Kelurahan Pinangsia tahun anggaran 2022 ini dalam rangka rencana pembangunan tahun 2023.

Ungkap Babinsa Kelurahan Pinangsia, Serda Aprianto, Musrenbang yang di pimpin Sekretaris Camat Tamansari, Pangestu Aji terkait rencana pembangunan di wilayah Kelurahan Pinangsia.

“Dalam Musrenbang ada beberapa usulan dari Rw. 01 hingga Rw. 07 yakni, Rt. 01 mengusulkan pengadaan alat pembersihan di jalan pecah kulit, namun belum mendapat respon di setujui atau tidaknya. Banyaknya jalan yang berlubang sehingga jika hujan tergenang air dan mengakibatkan banyak pengguna jalan yang jatuh.”kata Babinsa.

Selain itu usulan perbaikan jembatan penghubung kampung yang panjangnya kurang lebih 19 meter di jalan pecah kulit.

Jalan berlubang kurang lebih 300 meter di jalan mangga besar 5 Rt. Rw. 01. Kurangnya lampu penerangan di gang asem di butuhkan tiang dan lampu RT.03/05 dan di setujui 2 tiang. (Sumber Koramil 01/Ts).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Cegah Penyebaran Penyakit Rabies, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Vaksin Hewan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator dan …