Babinsa Koramil 01/TS Sosialisasikan Butir Sila Ke 2 Pancasila Di Kampung Pancasila

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib memerintahkan 2 personil Babinsa, Sertu Asrianto dan Serda Abdul Madi untuk melaksanakan kegiatan di kampung Pancasila Jalan Kp Jawa Malang Rt.15/07, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Minggu (20/2).

Melalui Babinsanya, Mayor Galib memerintahkan agar Babinsa mengajarkan nilai-nilai pancasila dari sila pertama hingga sila ke lima kepada warga masyarakat di kampung pancasila.

Sertu Asrianto dan Serda Abdul Madi yang menindak lanjuti atensi Danramil dengan melaksanakan/mensosialisasikan butir Ke 2 Pancasila, Kemanusiaan yang adil dan beradab.

“Hari ini kami mensosialisasikan butir ke 2 pancasila kepada anak-anak yang lagi belajar online. kami memberikan pelajaran untuk mengembangkan sikap saling mencintai sesama manusia, sikap saling tenggang rasa saling tolong menolong.”kata Sertu Asrianto.

Masih kata Asrianto, Dengan penyampaian hal – hal tersebut kami berharap anak – anak jaman milenial saat ini tetap mempunyai sikap dan jiwa yang berlandaskan pancasila sebagai pendoman hidup untuk bermasyarakat.

Selain Sertu Asrianto dan Serda Abdul Madi, turut hadir Ketua Rw. 07, Jojo Rudi Sudarja, Kader Pancasila, Windi dan Elemen masyarakat Rw. 07, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. 

(Sumbet Koramil 01/TS).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …