Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Hadiri Giat Pembagian Takjil dan Santunan Anak Yatim Piatu

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya,  Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serda Sarip St Telah hadiri kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa sekaligus buka puasa bersama yang di selenggarakan oleh KB FKPPI 090304 Tambora dan KB FKPPI 0903 Jakarta Barat.

Kegiatan pembagian takjil kepada pejalan kaki dan pengendara ojol bertempat di Jl. Latumenten RT 05 RW 06 Kel Angke Kec Tambora Jakarta Barat.Minggu (24/4).

Terpisah Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Pada sore ini Anggota kami turut hadir dalam pembagian takjil yang diadakan oleh KB FKPPI di wilayah binaan.

“Dalam kegiatan tersebut dibagikan Takjil sebanyak 100 Pisc untuk pejalan kaki dan gojek di lanjutkan dengan Santunan Anak yatim Piatu”Terang Kapten Arja.

Lanjut Danramil,Pembagian takjil merupakan bentuk kebaikan untuk masyarakat yang akan berbuka puasa saat masih dalam perjalanan dan kami selaku Koramil 02/TB mendukung kegiatan yang di adakan KB FKPPI oleh karena itu marilah kita perbanyak kebaikan di bulan yang penuh berkah ini,Tutup Danramil.

Hadir dalam kegiatan Kanit Bimas AKP Bambang Gunardi,Bimas Aiptu Sriyono Babinsa Koramil 02/TB Serda Sarip st Pol PP Kel Angke Hendra,Pengurus FKPPI daerah DKI Jakarta Arif Bawono,Pengurus FKPPI cabang Jak Bar Budi Saptono,Ketua FKPPI Rayon 090304 Adi Cayono,Sekretaris FKPPI Abdul Gufur ketua RT 05 Eko,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

( Sumber Kodim 0503/JB )

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Tolak Penyebaran Radikalisme

Oleh: Veritonaldi Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat Indonesia telah lama menunjukkan sikap tegas dalam …