Tingkatkan Keimanan di Bulan Suci Ramadhan, Penasehat MIO’I Lana Kartasasmita Bagikan 86 Bingkisan Lebaran Pada Insan Pers

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Suci Ramadhan yang beberapa hari lagi memasuki Hari Raya Idul Fitri 1443 H, sebagai bentuk kepedulian sesama insan pers Media Independen Online Indonesia (MIO’I) Jakarta Barat membagikan bingkisin lebaran.

Bingkisan lebaran langsung dibbagikan oleh bapak Lana Kartasasmita, SH yang selaku penasehat MIO’I dihalaman depan kantornya di Taman Semanan Indah, Durikosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Minggu (24/04/2022)

Menurut Lana Kartasasmita, dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini tentunya sangat perlu kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan cara berbagi kepada sesama kepada insan pers.

Di tempat yang sama, Ketua MIO’I Jakarta barat, Cuncun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Lana Kartasasmita yang begitu peduli kepada insan pers

“Terimakasih penasehat, Abang kita Lana Kartasasmita atas kepeduliannya terhadap insan pers. Telah berbagi bingkisan lebaran ini ke para anggota” ungkap Cuncun, Ketua MIO’I Jakarta barat.

Cuncun menambahkan, sebanyak 86 bingkisan lebaran yang telah dibagikan secara bertahap selama tiga hari. Untuk itu mari kita bersama-sama berdoa agar kita semua panjang umur dan dapat kembali berbagi nantinya di tahun depan.

“Saya berharap kepada rekan insan pers yang menerima bingkisan lebaran ini untuk tidak melihat dari apa yang di berikan oleh bapak Lana, tapi melihat dari kepedulian beliau yang begitu besar kepada kita semua.”harap Cuncun.

Mari kita untuk selalu menjaga kesehatan kita di masa pandemic ini dan selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Tambah cuncun.

Adapun pembagian bingkisan lebaran ini di gagas langsung oleh penasehat, bapak Lana Kartasasmita sebagai bentuk kepedulian dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita.

MIO’I Jakarta Barat.

About Portalindonews

Check Also

Langgar HAM dan Lukai OAP, Tindakan OPM Identik Dengan ISIS

Oleh: Veronica Lokbere  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan mencatat gangguan keamanan yang dilakukan …