Ayo Ikut Vaksin, Sentra Vaksin Kolaborasi 4 Pilar Tamansari

PORTALINDONEWS.COM – Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Sentra Vaksin 4 Pilar Kecamatan Tamansari di gelar di Wihara Dharma Bhakti Kelurahan Glodok, Jalan Kemenangan III, Rt. 03, Rw. 02, Kel. Glodok, Kec. Tamansari Jakarta barat. Minggu, 24 April 2022 dengan tema “Ayo Ikut Vaksin”

Kolaborasi 4 Pilar Kecamatan Tamansari terus di tingkatkan dalam percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan kesehatan masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan Koramil 01/bersama tiga pilar dengan melaksanakan Serbuan Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat di wilayah Teritorial Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

Serbuan Vaksinasi di hari Minggu ini menargetkan 250 Orang mulai dari dosis 1, 2 dan booster dengan jenis vaksin Sinovac, Pfizer serta Astrazeneca dan tervaksin 197 orang.

Melalui Batuud Koramil 01/TS, Peltu Anton S, Pjs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD mengatakan, bahwa serbuan vaksinasi terus digelar setiap hari di wilayah Tamansari dalam rangka mendukung percepatan penanganan covid-19.

“Tentunya semua pihak harus bekerjasama khususnya wilayah Tamansari ini. Dengan dipikul bersama, Insya Allah percepatan herd immunity di tengah masyarakat tercapai dan terpenuhi,” kata Peltu Anton.

Pjs Danramil berharap agar masyarakat tidak perlu khawatir dan semakin menyadari bahwa vaksinasi ini untuk kesehatan dalam mengantipasi agar tidak tertular virus covid-19. (Pendim 0503/JB).

About Portalindonews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …