Babinsa Koramil 02/TB Salurkan Bantuan Dari Koramil 02/TB Bagikan Ke Warga Kurang Mampu

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Sertu Sadikin melaksanakan penyalulan bansos berupa beras dari Koramil 02/TB, Kodim 0503/JB untuk warga tidak mampu di wilayah Kel. Jembatan lima, Kec. Tambora.

Sebanyak 20 karung beras di lemas menjadi ukuran 5 kg di salurkan kepada warga yang kurang mampu di Jl. Sawah lio Gang IX, Rt 01/06, Kel. Jembatan lima, Kec. Tambora Jakarta Barat.Senin (21/2).

Tampak hadir dalam kegiatan Tiga Pilar Kec. Tambora dan Ketua RW 06 Kelurahan Jembatan lima H Lili S.

Sertu sadikin mengatakan penyaluran bantuan berupa beras ini sebagai bentuk perhatian Koramil 02/TB terhadap warga binaan yang kurang mampu dan kami turun langsung membagikan kepada warga bersama Tiga pilar dan juga ketua Rw 06,Tuturnya.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan ,Penyaluran bantuan tersebut dilakukan secara door to door kepada warga yang kurang mampu dengan tepat sasaran.

“Paket bantuan yang disalurkan berupa beras 5 kg dengan jumlah total sebanyak 20 karung”. Ucap Danramil

Danramil berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang sedang membutuhkan dan semoga bisa bermanfaat.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …