Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Anggota PPSU

Portalindonews.com, Cempaka Putih_Wujud kepedulian terhadap lingkungan Babinsa Koramil 06/CP Koptu Samudi melaksanakan kerja bakti bersama anggota PPSU, bertempat di Jl. Cempaka Putih Barat 25, RT. 3/RW. 7, Kel. Cempaka Putih Barat, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Senin (13/5/2024).

Kerja bakti kali ini dilakukan dengan melakukan pembersihan disekitar lingkungan tempat tinggal warga”, ucap Danramil 06/CP Mayor Inf Widiarto.

Selain wujud dari kepedulian terhadap lingkungan, kegiatan ini juga merupakan upaya dari Babinsa untuk meningkatkan serta merangkul warga maupun aparatur yang berada di wilayah, guna menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan nyaman”, ungkap Danramil 06/CP di Makoramil.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat lebih memperkokoh dan memperkuat tapi silaturahmi serta sinergi antara Babinsa, warga dan aparatur wilayah”, tutup Danramil 06/CP di Makoramil.

(Sumber Kodim 0501/JP)

About Portalindonews

Check Also

Prajurit Habema Bagi Makanan Gratis, Warga Yauria Riang Gembira

PORTALINDONEWS.COM, Sinak Puncak, – Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) Raider 323/Buaya Putih Kostrad, salah …