Heboh di Medsos, Truk Tanah Beroperasi Pagi

PORTALINDONEWS.COM – JAKARTA – Heboh di Media Sosial (Medsos) grup Info Semanan, pasalnya truk pengurukan sebuah proyek di wilayah Kelurahan Semanan beroperasi di pagi hari.

Akun Tebe Sedulur mengunggah Vidio truk tanah yang sedang melintasi rel kereta api Stasiun Kalideres dan banyak warga yang mencemooh.

Dalam postingan itu, dibanjiri komentar warga Semanan yang tergabung dalam grup tersebut.

@Ojiee. Tolong distop sudah pagi.

@Bang Doel Parfum. Waduh pada licin jalanan, ama tanah merah.

@ M Kurniawan. Aduh sangat menggangu pekerja yang lain untuk melintas

Sementara pemilik akun Tebe Sedulur saat dikonfirmasi melalui pesan singkat messenger menjelaskan, kegiatan truk tanah di pagi seperti ini sangat menggangu aktivitas warga Semanan.

“Di Semanan banyak perusahaan yang aktivitasnya pagi, karyawan banyak yang masuk pukul 06.00 WIB juga ada pulang pukul enam juga,” katanya.

Tebe Sedulur melihat ada yang terlalu dipaksakan untuk masuk di pagi hari, dan sebenarnya hal tersebut tidak boleh dilakukan, karena sudah melanggar jam operasional.

“Ini jelas sudah dipaksakan dan kalau dibiarkan akan terus terjadi, dan bisa membahayakan pengguna kendaraan yang melintasi Jalan Raya Semanan,” tuturnya.

Dirinya meminta kepada Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Barat segera menindak truk-truk tanah yang nakal, tetap nekad beroperasi di pagi hari. (Budi Beler)

About Portalindonews

Check Also

Gelar Sweeping Malam Hari, TNI Amankan Narkotika Jenis Ganja

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – TNI dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS melaksanakan berbagai upaya pencegahan peredaran …