Babinsa Koramil 07 Kemayoran Beserta Camat Monitor Vaksinasi Covid 19

PORTALINDONEWS.COM – Jakarta Pusat, Kamis (31/3) Babinsa kelurahan Kemayoran Pelda Jumarno bersama dengan Camat Kemayoran, Asep Mulyaman dan Sekretaris Kelurahan Kemayoran, Fitria Sari monitor kegiatan Vaksin.

Monitoring dilakukan untuk memastikan kegiatan pencegahan penyebaran Covid 19 berjalan tertib dan lancar.

Saat monitoring berlangsung, Babinsa dan aparat kecamatan juga melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga peserta vaksinasi di kantor Kelurahan Kemayoran jalan Kepu Barat No.5.

Disela kegiatan, Babinsa Pelda Jumarno menyampaikan bahwa vaksinasi menyasar pada warga yang berusia 18 tahun keatas dengan vaksin Booster Moderna.

Disampaikan juga vaksinasi melibatkan tiga orang tenaga medis dari puskesmas kecamatan yang dipimpin oleh dokter Debora.

Terpisah Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat menjelaskan,
“Vaksinasi yang diikuti oleh puluhan warga binaan Kelurahan Kemayoran berjalan tertib. Tertibnya kegiatan disebabkan kepatuhan warga masyarakat mengikuti mekanisme vaksinasi sesuai protokol kesehatan, mulai dari tahap awal pendaftaran hingga selesai”, tutup Danramil.
(Sumber Kodim /0501JP)

About Portalindonews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …